Kamis, 18 Juni 2015

BERITA DARI PT.TRIKARYA
PRESS RELEASE
Surabaya, 18 juni 2015

ECOENERGY AMAN DIKONSUMSI
PT. Trikarya telah memproduksi minuman ber-energy, Ecoenergy  yang memiliki aneka rasa sejak tahun 2008. EcoEnergy merupakan minuman penambah  konsentrasi dan penambah stamina yang tidak menyebabkan munculnya penyakit berbahaya seperti lupus, Di tahun 2010 EcoEnergy mengganti labelnya dengan label baru.
Fadjar Alamsyah, Marketing Director PT. Trikarya dalam Press Conference menyatakan’’Bahan pengawet yang terkandung dalam EcoEnergy telah diperiksa oleh BPOM dan tidak menyebabkan penyakit lupus seprti yang selama ini diisukan. Kami berharap dengan adanya pencantuman label baru ini, masyarakat tidak perlu merisaukan berita yang tidak ada buktinya. EcoEnergy sejak dulu hingga kini tetap aman dikonsumsi.
EcoEnergy sebagai minuman isotonik memiliki kualitas yang sangat baik.penjualan EcoEnergy sejak tahun 2008 dapat mengalahkan para pesaingnya dengan inovasi sendiri dan dengan trobosan terbaru.EcoEnergy memiliki berbagai varian rasa baru.
PT. Trikarya adalah perusahaan yang telah berdiri selama 15 tahun dan memiliki lebih dari 5 anak perusahaan.sejak bergabung dengan Danone PT. Trikarya semakin melambungkan namanya sebagai perusahaan minuman isotonik nomer satu diindonesia.


ENDS

Hafid Alfantoriq,  Press Officer

PT. Trikarya
0835347283565

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk kami, silahkan hubungi :
Kemal Telp: (031)7413924 Customer Service Manager Fax: (031)7534545
PT. Trikarya
Lontar, Surabaya Barat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar